Tips And Trick

Pada postingan Sidogiri Assholach ini saya mencoba mengoleksi download artikel, software islami, aplikasi Hp, video kisah nyata yang semuanya bisa di download dengan mudah dan gratis, namun maaf sebelumnya untuk upaya agar blog ini ramai dikunjungi, saya tidak ada pilihan lain kecuali dengan menambahkan lintas berita, artikel dan lainnya. Jika anda punya kesempatan cobalah sekali waktu anda kunjungi dan lihat apa yang sedang dikabarkannya, mungkin saja ada yang anda sukai disana atau ingin menambahkan sebuah komentar.
Blog Sidogiri Assholach ini adalah tahap percobaan yang kesekian kalinya dalam pembuatan sebuah blog. Dari itu, sudah sepantasnya saya mengucapkan terima kasih  sebesar-besarnya kepada Ach. Reza yang ada di Ponpes Assholach Kejeron Bayeman Gondangwetan, dimana dialah yang semula mengajari saya dalam membuat sebuah blog. Demikian juga Rusdi Bempai di Sekolah Tinggi Assholach Kejeron Gondangwetan Pasuruan, dan Sohib di Pondok Pesantren Sidogiri yang sempat mengenalkan kepada saya seputar download dan sofware.
Tidak lupa juga saya sampaikan terima kasih atas support Mahasiswa/Mahasisiwi Assholach dan teman-teman santri Ponpes Sidogiri terhadap blog Sidogiri Assholach ini, melalui support kalian saya masih mempunyai semangat tinggi untuk membuat postingan berikutnya lebih baik dari hari-hari sebelumnya. Baiklah demi menyingkat halaman ini langsung aja pada inti topik.

SEPUTAR DESIGN BLOG:

POSTINGAN TERKAIT :